Rabu, 21 September 2022

POLSEK PALARAN JAGA KETAT PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DI KANTOR POS



Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM di kantor pos Jalan s Parman Kelurahan rawa makmur kecamatan Palaran di jaga ketat oleh personil dari polsek Palaran. Rabu(21/09/22)


Pengamanan tersebut dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga yang menerima bantuan dari dampak kenaikan harga BBM beberapa pekan lalu.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menuturkan, Pengamanan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dalam hal ini masyarakat yang mendapatkan bantuan berupa uang tunai dari pemerintah melalui kantor pos. Dengan demikian 

"Kehadiran personel Polsek Palaran diharapkan bisa memberikan rasa aman, nyaman, dan kondusif bagi warga yang mengambil BLT BBM di kantor pos" ucap Kapolsek


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, Penyaluran bantuan langsung tunai tersebut sebelumnya sudah di laksanakan di gedung balai desa pada pekan lalu,dan yang di kantor pos saat ini merupakan lanjutan.


Disebutkan oleh Kapolsek besaran bantuan yang ti terima oleh masyarakat penerima manfaat sebesar Rp 500.000 yang terdiri dari BLT BBM sebesar Rp.150.000 yang dibayarkan langsung selama 2 bulan dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebesar Rp 200.000.


Kapolsek mengatakan selama penyaluran bantuan berlangsung di Kantor Pos Indonesia cabang Samarinda berjalan lancar, aman, dan tertib.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...