Kamis, 08 September 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMBANG DAN BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA CALON PENUMPANG KAPAL DI TERMINAL PELABUHAN SAMARINDA


Ps. Panit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Sukwan melaksanakan kegiatan sambang di terminal penumpang Pelabuhan Samarinda dan berikan himbauan Kamtibmas kepada para calon penumpang kapal. Kamis (08/09/2022).


Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda merupakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka monitoring penumpang kapal yang sedang menunggu kegiatan embargasi penumpang kapal KM. PANTOKRATOR yang akan berangkat ke Pare-Pare Sulawesi Selatan dan disela-sela kegiatan monitor ini Aipda Sukwan juga memberikan pesan dan himbauan kamtibmas agar para calon penumpang untuk mewaspadai segala bentuk tindak kejahatan dan berhati-hati agar terhindari dari korban pencopetan maupun kehilangan barang berharga yang dibawa.


Aipda Sukwan mengatakan bahwa "kegiatan monitoring para calon penumpang kapal dan sambang ini merupakan kegiatan rutin dari Unit Binmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dalam rangka pencegahan tindak kejahatan dengan cara memberikan himbauan kamtibmas kepada calon penumpang kapal yang berada di terminal Pelabuhan Samarinda." Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...