Jumat, 02 September 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA BERI HIMBAUAN PENGGUNAAN HELMKEPADA PENGENDARA SEPEDA MOTOR SAAT ATUR LALIN


 Kapolresta Samarinda Kombespol Ary Fadli, SIK, MH, MSi melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari, S. Sos, MH menugaskan kepada anggota untuk melaksanakan himbauan ketertiban berlalu lintas kepada warga masyarakat. Jumat (02/09/2022)


Pagi hari ini anggota penjagaan dipimpin Kanit Samapta Iptu Danovan, SH melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan memberikan himbauan kepada warga agar menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor dijalan demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Ujarnya.


Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan himbauan yang dilaksanakan ini adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat selamat dan aman saat berkendara di jalan raya.


Disela-sela tugasnya memberikan himbauan safety riding ini petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap berhati-hati agar tidak menjadi korban kejahatan.


Situasi arus lalu lintas jalan poros Kecamatan Samarinda ilir pagi ini terpantau lancar dan aman, kami harap kehadiran anggota kami dilapangan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat pengguna jalan. Pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...