Kamis, 22 September 2022

PERSONIL POLSEK SUNGAI KUNJANG PANTAU SPBU ANTISIPASI KEMACETAN PADA PAGI HARI


Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personil Polsek Sungai Kunjang melaksanakan pengaturan Lalu Lintas di SPBU yang berada di wilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang. Kamis ( 22/9/2022 ) pagi.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH,. mengatakan, pihaknya menempatkan personilnya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di semua SPBU yang ada di wilayah kecamatan sungai Kunjang serta mengantisipasi kemacetan pada pagi hari, sekaligus memonitoring truk truk yang melakukan pengisian solar.


Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas personil polsek Sungai Kunjang juga akan menindak tegas truk yang memodifikasi tangki yang tidak sesuai standar akan di tindak tegas.


Menurut Kompol Made Anwara, SH,  menjelaskan pengaturan Lalu Lintas di depan SPBU guna mengurai kemacetan khususnya pada pagi hari, sekaligus sebagai bentuk monitoring guna mengantisipasi penyalahgunaan dalam mengisi BBM.


“Keberadaan Personil Polsek sungai Kunjang di SPBU sekaligus memonitoring pengisian BBM pada kendaraan modifikasi yang diduga melansir minyak untuk dijual kembali,” terang Kompol Made Anwara, SH.


Ia menambahkan petugas akan menindak oknum SPBU ataupun masyarakat yang kedapatan bekerjasama untuk pengisian BBM di luar ketentuan karena hal tersebut bisa memicu kelangkaan BBM.


“Petugas rutin melakukan pemantauan di SPBU di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang, apabila ditemukan praktik isi ulang mobil modifikasi akan langsung di tindak,” Tegasnya.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...