Kamis, 08 September 2022

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG TINJAU SPBU-SPBU MONITORING KETERSEDIAAN BBM BAGI MASYARAKAT


Memonitoring ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) serta kekondusifan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak Umum (SPBU) terus dilangkahkan oleh jajaran Polsek Sungai Pinang.


Hal tersebut direalisasikan melalui giat sambang serta peninjauan di tiap-tiap SPBU di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, Kamis (08/09).


Personel hadir dan bersinergi bersama pihak SPBU serta melakukan pengecekan kesiapan SPBU dalam memberi layanan kepada masyarakat, mulai dari jumlah ketersediaan BBM, penyampaian imbauan agar petugas setempat tidak melayani pengisian BBM yang melanggar ketentuan, dan tetap mengantisipasi adanya praktik pengetapan yang tentunya akan merugikan bagi masyarakat dan berpotensi menimbulkan kelangkaan BBM.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan "Pasca penyesuaian harga BBM oleh pemerintah, kami hadir untuk memonitoring ketersediaan BBM bagi masyarakat, serta mencegah berbagai potensi kerawanan yang mungkin dapat muncul dalam aktivitas pengisian BBM," Ungkap Kapolsek


"Kami ingin warga merasa terlayani saat mengisi bahan bakar dengan rasa aman dan nyaman serta tertib, tanpa adanya keresahan akibat kelangkaan BBM maupun antrean yang panjang di area SPBU, akibat praktik pengetapan yang dapat muncul kembali, hal inilah yang saat ini secara optimal kami antisipasi," Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...