Rabu, 07 September 2022

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG TINJAU SPBU, PANTAU AKTIVITAS WARGA, JAGA SITUASIONAL TETAP KONDUSIF


Mencegah munculnya kerawanan di tiap-tiap SPBU di wilayah hukumnya, pasca penyesuaian harga BBM, Polsek Sungai Pinang melakukan pemantauan aktivitas pengisian bahan bakar (BBM) dengan menempatkan sejumlah Personel di SPBU-SPBU.


Hal ini dilakukan untuk memastikan aktivitas di SPBU tetap berjalan dengan normal, tanpa adanya kendala dan hambatan. Rabu (07/09/2022)


Dengan berkoordinasi bersama pengawas dan petugas SPBU, secara detail Personel menghimpun informasi terkait ketersediaan BBM, dan turut mengawasi aktivitas masyarakat di area SPBU untuk memastikan ketersediaan BBM mencukupi bagi kebutuhan warga masyarakat.


Kehadiran Personel pun masih ditujukan untuk mencegah terjadinya pembelian BBM yang tidak sesuai dengan ketentuan, serta hadirnya kembali para pengetap yang dapat mengakibatkan terjadinya kelangkaan BBM.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menyampaikan bahwasannya pihaknya saat ini sedang berupaya menjaga situasional di area SPBU tetap aman dan kondusif, pasca penyesuaian harga yang dilakukan oleh pemerintah, sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada warga yang beraktivitas di area tersebut, untuk memenuhi kebutuhannya akan bahan bakar.


"Kami hadir guna memastikan aktivitas pengisian BBM berlangsung aman dan normal, tanpa adanya kendala yang dapat mengganggu aktivitas pengisian bahan bakar," Ungkap Kapolsek.


"Meski saat ini harga BBM telah disesuaikan, tetap kami langkahkan antisipasi adanya praktek pembelian BBM yang tidak sesuai ketentuan, dan antisipasi hadirnya para pengetap," Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...