Selasa, 20 September 2022

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PENGATURAN LALIN WUJUDKAN KEDISIPLINAN BERLALU LINTAS DEMI UTAMAKAN KESELAMATAN WARGA


 Ditengah hiruk pikuk warga yang hendak memulai aktivitas pagi, sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang nampak sibuk melakukan pengaturan lalu lintas, Selasa (20/09).


Pagi hari merupakan waktu dimana hampir seluruh warga tengah bersiap untuk memulai aktivitas, dengan berbagai kesibukan masing-masing, sehingga perlu pengawalan dari petugas Kepolisian.


Pengaturan dilakukan untuk mewujudkan kamsetibcar lantas, mengantisipasi terjadinya laka lantas dan mengajak warga untuk mengutamakan keselamatan dalam berkendara.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan bahwa peran dari petugas Kepolisian sangat diperlukan dalam mengawal warga, utamanya di pagi hari disaat warga hendak memulai aktivitasnya.


"Tujuannya tak lain adalah mengedepankan keselamatan, keamanan dan kenyamanan warga saat akan memulai aktivitasnya sehari-hari, dan menanamkan kedisiplinan bagi warga agar tertib berlalu lintas guna menghindari terjadinya kecelakaan," Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


"Jika warga disiplin berlalu lintas, maka warga dapat menjaga keselamatan dirinya maupun orang lain dalam berkendara, serta dapat bersama berupaya mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan contohnya terjadinya laka lantas, yang dapat merugikan baik berupa materil maupun korban jiwa," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...