Selasa, 13 September 2022

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PENINJAUAN RUTIN PASTIKAN AKTIVITAS WARGA DI SPBU AMAN, TERTIB DAN KONDUSIF

 


Puluhan petugas kepolisian dari Polsek Sungai Pinang nampak meninjau jalannya aktivitas masyarakat di tiap-tiap SPBU yang terdapat di wilayah hukumnya, Selasa (13/09).


Hadirnya para Personel tersebut diperuntukkan untuk menjamin aktivitas masyarakat mengisi bahan bakar terlaksana tanpa adanya hambatan dan kendala.


Hal ini dipastikan karena petugas Kepolisian dari Polsek Sungai Pinang tetap melaksanakan antisipasi adanya praktik penyerapan hingga saat ini, terutama yang menggunakan tanki modifikasi, serta adanya warta yang mengantre secara berulang kali.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan bahwa jajarannya melakukan peninjauan untuk memastikan ketersediaan BBM mencukupi bagi kebutuhan warga masyarakat.


"Kami perintahkan para Personel kami untuk terus berkoordinasi bersama para petugas SPBU setempat guna memastikan ketersediaan BBM bagi kebutuhan warga, dan pastinya dalam peninjauan tersebut Personel pun tetap mengambil langkah antisipasi terjadinya praktik pengetapan pasca penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah," Ungkap Kapolsek Sungai Pinang.


"Dengan kepastian ketersediaan BBM dan antisipasi praktik pengetapan, diharapkan upaya ini dapat meminimalisir berbagai keluarhan masyarakat terkait BBM, dan kondisi Kamtibmas di area SPBU dapat dipertahankan tetap aman, tertib dan kondusif." Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...