Jumat, 09 September 2022

PEDULI, POLSEK SUNGAI KUNJANG BAGIKAN BANSOS BAGI WARGA TERDAMPAK KENAIKAN HARGA BBM

 


Untuk meringankan beban warga terdampak kenaikan harga BBM, Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda menggelar aksi kemanusiaan. Hal itu di ungkapkan Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH. Jumat (09/09/2022).


Kompol Made Anwara, SH mengatakan, aksi kemanusiaan yang dilakukan Polsek Sungai Kunjang berupa memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu yang terdampak dari kenaikan BBM.


Dalam bansos yang disalurkan oleh Polsek Sungai Kunjang berupa sembako yang berisi Beras 5 Kg, Mie Instan,dan Minyak goreng.


Bansos disalurkan kepada pemulung, tukang sapu jalan serta masyarakat kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang,” kata Kapolsek.


Pada kesempatan tersebut, kami juga mengedukasi masyarakat terkait kenaikan harga BBM yang telah di terapkan Pemerintah.


“Bantuan Sosial diberikan kepada para warga yang kurang mampu, tukang parkir, ojek, kuli bangunan dalam rangka menyikapi Kenaikan Harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” ucapnya.


“Maksud dan tujuan memberikan Bantuan Sosial agar dapat meringankan beban ybs akibat dampak kenaikan harga BBM, Bantuan ini mungkin tidak banyak tetapi kami harap dapat sedikit meringankan beban saudara kami yang merasakan dampak dari kenaikan harga BBM," terang tukas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...