Sabtu, 03 September 2022

PEDULI KEPADA KORBAN KEBAKARAN, POLRESTA SAMARINDA SERAHKAN BANTUAN

SAMARINDA, Sebagai salah satu wujud perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Polresta Samarinda menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada kepada korban kebakaran di POSKO BANTUAN KEBAKARAN KELURAHAN BANDARA DI Jalan AM Sangaji Gang 17 dan gang 19 RT.11 Kel. Bandara Kec. Sungai Pinang Kota Samarinda, Jumat, (02/09/2022).


Penyerahan bantuan secara simbolis dipimpin langsung oleh Kompol Nono Rusmana, S.E (Kabag Sumda Polresta Samarinda) bersama Personil SDM Polresta Samarinda, Personil Binmas Samarinda dan Personil Ba Polresta Samarinda


Kepada korban musibah kebakaran, Kabag Sumda berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi ujian.


“Kita berikan dukungan dan semangat kepada masyarakat. Ini adalah ujian dan kita harus sabar dalam menghadapinya,” ucap Kompol Nono


Lebih lanjut Kabag Sumda mengajak kepada seluruh warga agar tetap kompak untuk saling membantu yang saat ini mengalami musibah kebakaran.


“Kepada seluruh warga, terutama para tetangga dan keluarga mari bersama kita bantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran tentunya sesuai dengan porsi masing masing. Dan tak lupa kami ingatkan, agar warga hati hati dan waspada saat meninggalkan rumah. Pastikan sumber api seperti kompor, ataupun sakelar listrik telah tercabut sehingga aman saat ditinggalkan,” pesan Kabag Sumda.


Pada saat penyerahan Bantuan Bansos tersebut, Kabag Sumda juga menyampaikan pesan Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi turut belasungkawa kepada korban kebakaran.


"Bapak Kapolres turut merasa prihatin dan peduli kepada keluarga korban kebakaran atas musibah ini. Semoga masyarakat tabah dan kuat untuk menghadapi musibah tersebut," kata Kompol Nono.


"Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban dan bermanfaat bagi bapak dan ibu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...