Senin, 05 September 2022

PASTIKAN SEMUA AMAN, POLSEK PALARAN TERUS MONITORING KEGIATAN DI SPBU

Petugas kepolisian dari polsek Palaran terus melakukan pemantauan kegiatan SPBU di wilayahnya yang terletak di jalan Dwi kora Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan Palaran. Senin(05/09)


Pemantauan yang dimaksud yaitu untuk mencegah adanya praktek curang yang dilakukan oleh para pengetab BBM bersubsidi.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menuturkan jika kegiatan pemantauan atau memonitoring kegiatan di SPBU akan terus dilakukan hingga semua berjalan lancar, dalam hal ini untuk mencegah adanya pengetab BBM bersubsidi yang kerap meresahkan masyarakat untuk mendapatkan BBM jenis pertalite.

"Banyaknya pengetab menyebabkan masyarakat lainnya kesulitan mendapatkan BBM bersubsidi,untuk itu kita lakukan pemantauan agar masyarakat secara luas dapat merasakan BBM bersubsidi tersebut". jelas Kapolsek


Selain melakukan pemantauan,petugas juga menghimbau kepada pengelola SPBU serta karyawan pengisian BBM untuk tidak melayani pembelian BBM bersubsidi dalam jumlah besar seperti mengunakan tangki modifikasi atau tempat tambahan lainnya, selain berbahaya juga dapat di kenai sangksi pidana karena menyimpan dalam jumlah besar.


Kapolsek berharap dengan kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut dapat mencegah penyalahgunaan BBM dan kebutuhan masyarakat terkait BBM dapat terpenuhi sehingga keresahan yang selama ini timbul seperti kelangkaan BBM dan antrean panjang dapat di cegah.

Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN PATROLI MENGANTISIPASI BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS

Tadi subuh, Kamis (29/09/22) wilayah Samarinda khususnya Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di guyur oleh hujan yang turun cukup deras da...