Senin, 05 September 2022

PASCA PENGUMUNAN KENAIKAN HARGA BMM KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG BERSAMA KANIT INTEL POLSEK LAKSANAKAN MONITORING SPBU


 Polisi Sektor (polsek) Sungai Kunjang , Sabtu (3/09/2022), pukul 16. 45 wita melakukan pengecekan dan pengamanan terhadap SPBU yang ada diwilayah hukumnya, dalam rangka antisipasi pasca pengumuman kenaikan harga bahan bakar minyak.


"Kita hari Pengecekan kesiapan dalam rangka pengamanan pasca di umumkan nya kenaikan BBM" ungkapnya Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH di sela sela kegiatan pemantauan SPBU yang ada di wilayah kecamatan sungai Kunjang. Senin (05/09/2022)


Lanjutnya dikatakan Kapolsek, Kesiapan anggota polisi ini perlu sekaligus memantau agar tidak ada penyelewengan terhadap pendistribusian minyak di SPBU yang ada di wilayah kecamatan sungai Kunjang.


"Penjagaan yang dilakukan pihak kepolisian guna mengantisipasi terjadinya aksi borong dan penimbunan bahan bakar minyak (BBM) menjelang kenaikan harga.


Kapolsek menegaskan bahwa pengamanan di SPBU ini sudah sesuai dengan perintah Pimpinan guna mengantisipasi terjadinya kecurangan dan penimbunan BBM, setelah di umumkannya kenaikan harga.


Kunjungan ke berbagai SPBU ini juga guna melihat secara langsung petugas kepolisian yang siap sesuai dengan perintah Kapolresta Samarinda.


"Ini dilakukan agar tidak terjadinya antrian dan aksi borong / Penimbunan BBM oleh warga masyarakat," tutupnya.

Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN PATROLI MENGANTISIPASI BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS

Tadi subuh, Kamis (29/09/22) wilayah Samarinda khususnya Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di guyur oleh hujan yang turun cukup deras da...