Kamis, 08 September 2022

MELALUI PENGATURAN LALU LINTAS RUTIN, PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG HADIR DAMPINGI AKTIVITAS WARGA MASYARAKAT


Menjamin rasa aman dan mencegah terjadinya kerawanan seperti kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, kembali Personel Polsek Sungai Pinang memberikan pelayanan di awal warga memulai aktivitas di pagi hari, Kamis (08/09/2022).


Pelayanan diberikan dalam bentuk pengaturan lalu lintas, disaat jam-jam sibuk warga memulai aktivitas dan rutinitasnya sehari-hari.


Bagi Personel Polsek Sungai Pinang, keamanan dan keselamatan warga di wilayahnya menjadi prioritas utama dalam pelaksanaan salah satu tugas yang rutin dilaksanakan pada pagi hari tersebut.


"Dalam giat pengaturan lalu lintas ini kami pastikan warga dapat memulai aktivitasnya dengan aman dan nyaman, kami pun turut mengimbau para pengendara agar tetap berhati-hati serta mengutamakan keselamatan," Ucap Aiptu Winarto yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di persimpangan Masjid Babulhafadzhah Kelurahan Temindung Permai pagi ini.


Sementara, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan "pengaturan lalu lintas yang diberikan semata-mata demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat atau pengendara yang hendak menuju tujuannya, utamanya agar terhindar dari potensi kemacetan, kecelakaan lalu lintas bahkan adanya aksi kejahatan jalanan," Ungkap Kapolsek.


"Meski ekskalasi arus lalu lintas cendrung meningkat di pagi hari, melalui pengaturan lalu lintas yang rutin dilaksanakan, warga masyarakat akan mengetahui bahwa kami hadir untuk mendampingi," Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...