Jumat, 02 September 2022

LINDUNGI WARGANYA DARI VIRUS, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN CETAR

Cari, jemput dan Antar (CETAR) terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palaran dalam rangka peningkatan percepatan pencapaian vaksinasi di kota Samarinda. Jumat(02/09)


Secara door to door Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan serta ajakan vaksin kepada warga binaanya. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar pencapaian target vaksinasi dapat terpenuhi serta pemerataan Herd immunity secara merata segera terwujud.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan, CETAR terus dilakukan untuk memenuhi target program pemerintah mengenai vaksinasi dalam rangka peningkatan Herd immunity serta pencegahan penyebaran virus covid-19.

"Pandemi Covid-19 ini belum berakhir,perlu dilakukan pencegahan termasuk program vaksinasi" ujarnya


Lebih lanjut dikatakan oleh Kapolsek,jika sudah di vaksin secara langsung imun tubuh terbentuk sehingga tidak mudah tertular ataupun menularkan virus covid-19.


Selain itu Kapolsek juga mengatakan, penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari juga sangat perlu sebagai pencegahan seperti pengunaan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.


"Mari semuanya kita jalankan protokol kesehatan serta dukungan program pemerintah dalam hal ini vaksinasi untuk pencegahan penyebaran virus covid-19, sehingga pandemi ini segeralah menjadi endemi". Terang Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...