Senin, 05 September 2022

KEMBALI GELAR POLICE GOES TO SCHOOL WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG JADI PEMBINA UPACARA DI SMKN 6 BATU CERMIN


Meski diiringi rintik-rintik hujan tak mengurangi semangat para siswa siswi beserta guru SMKN 6 Batu Cermin Samarinda yang sedang melaksanakan Upacara Bendera di lapangan apel sekolah menengah kejuruan tersebut, Senin (05/09/2022).


Dalam Upacara tersebut tampil sebagai Pembina Upacara Wakapolsek Sungai Pinang AKP Ketut Witana, dalam rangka gelaran "Police Goes To School", sebagai wujud upaya Polri khususnya Polsek Sungai Pinang, dalam membangun sinergitas kemitraan bersama pihak sekolah, guru sebagai pendidik dan pengajar serta para siswa dan siswi SMKN 6 Samarinda.


Dalam amanatnya Wakapolsek Sungai Pinang mengingatkan kepada segenap siswa dan siswi yang menjadi peserta upacara bendera, agar mengerti apa tugas dan tanggung jawabnya saat ini sebagai pelajar, dimana mereka dituntut untuk benar-benar menimba ilmu untuk menjadi manusia masa depan yang produktif dan bermanfaat bagi orang banyak.


Ditambahkan kepada para siswa yang saat ini yang sudah menginjak masa remaja agar mampu memilah mana yang baik dan yang buruk dalam pergaulan, hindari penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, pergaulan bebas hingga bijak saat menggunakan media sosial. 


Drs Didik Agung Widiantoro, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMKN 6 Samarinda, mengucapkan rasa terima kasih atas ketersediaan Polsek Sungai Pinang, untuk hadir memberikan imbauan-imbauan, serta narasi positif bagi para siswanya.


Dirinya mengatakan "Semoga apa yang disampaikan oleh Pak Wakapolsek dapat menjadi motivasi bagi para siswa kami untuk belajar lebih giat, dalam rangka mempersiapkan diri untuk menjadi manusia yang produktif, seperti apa yang disampaikan Wakapolsek Sungai Pinang selaku Pembina Upacara pagi ini," Ujar Didik.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...