Jumat, 02 September 2022

KEGIATAN GOTONG ROYONG MASSAL BERTEMPAT DI POLDER AIR HITAM KEL. AIR HITAM KEC.SAMARINDA ULU, KOTA SAMARINDA.


Sinergitas 3 (Tiga) Pilar TNI-Polri dan Instansi Tingkat Kecamatan Samarinda Ulu melaksanakan Giat Gotong Royong Massal bertempat di Polder Air Hitam  Kel. Air Hitam Kec.samarinda Ulu, Kota Samarinda. Jum'at (2/9/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., langsung hadir dalam Giat Gotong Royong Massal bersama Personil Polsek Ulu, bertempat di Polder Air Hitam Kel. Air Hitam Kec.samarinda Ulu, Kota Samarinda


Dalam kegiatan di hadirin oleh Muhamad Fahmi, Sos, MS.i ( Camat Smd Ulu), Kompol H. Kustiana, SH.,MSi ( Kapolsek Smd Ulu ), Ahmad Suryani.S.Sos.Msi ( Lurah Gunung Kelua), Syamsul Said, SE.( Lurah Air Hitam ), Agustina.Rahmis Sos Msi.( Lurah Air Putih ), Eko Purwanto.Se Msi.( Lurah Bukit Pinang),  Budi Tri Hariono, SP. (Lurah Sidodadi ), Mukmin, SP. ( Lurah Jawa), Dimas Kamaswara .STP, M.Si ( Lurah Teluk Lerong Ilir), Syamsu Alam.S Sos Msi ( Luraj Dadi Mulya), Staf Kecamatan & Kelurahan, Babinsa Kec Smd Ulu, 10 Pers Sek Ulu, 5 Org Mahasiswa UMKT dan 10 Pers Sat Pol PP Kecamatan Samarinda Ulu. 


Adapun arahan Camat Samarinda Ulu : Ucapan terimakaksih kepada instansi terkait dan tamu undangan peserta apel gotong royong atas kerjasamanya hadir dalam kegiatan gotong royong yang mana kegiatan ini akan dilaksankan secara rutin, kiranya kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik sesuai kesepakatan kita bersama, Tujuan dilaksanakan kegiatan ini di folder air hitam adalah untuk mendukung adanya destinasi wisata mini di Samarinda khususnya diwilayah Samarinda Ulu. 


Bapak Camat juga menyampaikan Kegiatan ini adalah merupakan program Walikota Samarinda untuk menuju perubahan dari yang tidak ada menjadi ada untuk kepentingan warga masyarakat kota Samarinda dan merupakan program rutin bulanan Kecamatan Samarinda Ulu, Tingkatkan kegiatan gotong royong dimasing2 kelurahan melalui program LBS dan PHBS, Kita patut bersyukur karena covid 19 sudah berangsur2 menurun bahkan harapannya hilang dari bangsa kita khususnya di Samarinda Ulu. 


Kegiatan Kegiatan Gotong Royong Massal bertempat di Polder Air Hitam Kel. Air Hitam Kec.samarinda Ulu, Kota Samarinda, berjalan dengan aman dan kondusif, Tutup Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...