Rabu, 14 September 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG PIMPIN PENGATURAN LALU LINTAS DI SIMPANG BUKIT ALAYA - PANJAITAN BANTU MOBILITAS WARGA DITENGAH BANJIR


Hujan berintensitas tinggi dini hari tadi mengguyur kota Samarinda hingga menyebabkan beberapa titik dan kawasan dilanda banjir, tak terkecuali di wilayah Kecamatan Samarinda Utara dan Sungai Pinang. Rabu, (14/09/2022)


Kondisi yang demikian mengharuskan para Petugas Kepolisian dari Polsek Sungai Pinang beserta BPBD dan relawan mengantisipasi kemacetan dengan melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Bukit Alaya yang menjadi langganan banjir hingga ke Jalan D.I. Panjaitan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. turun langsung bersama beberapa Personelnya membantu kelancaran mobilitas warga masyarakat yang harus melalui jalan yang tergenang air, dengan melakukan pengaturan lalu lintas.


Kapolsek menjelaskan "Ketinggian air berkisar 30-50 Cm di Jalan D.I. Panjaitan, untuk pengendara kendaraan roda dua diharapkan berhati-hati dalam melintas, dan kami imbau tidak memaksakan diri, kami harapkan warga dapat sabar menunggu turunnya genangan air (banjir) sebelum melintas menghindari terjadinya kecelakaan maupun kerusakan mesin kendaraan," Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...