Kamis, 01 September 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK SAMARINDA ULU

SAMARINDA, Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Samarinda Ulu. Kegiatan digelar di Aula Wira Pratama Mapolresta Samarinda, Kamis (1/9/2022).


Jabatan Kapolsek Samarinda Ulu diserahterimakan dari AKP Zainal Arifin, SH kepada Kompol H. Kustiana, SH, MSi yang sebelumnya menjabat Kasubagrenmin Ditresnarkoba Polda Kaltim. Sedangkan AKP Zainal Arifin, SH selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Kabag Ops Polres Kutim.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Afy Fadli SIK, MH, MSi dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada hari ini dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Samarinda Ulu. perubahan jabatan atau mutasi merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan dalam sebuah organisasi.


“Hal ini untuk meningkatkan kinerja atau pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” kata kapolres.


Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang sudah diberikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Samarinda Ulu. Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk Ketua Bhayangkari yang turut berperan dalam mendukung pelaksanaan tugas.


“Selamat melaksanakan tugas dan jabatan baru. Semoga di tempat tugas yang baru bisa mencapai kesuksesan,” ucap Kapolres.


Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Selain itu jalin komunikasi yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di wilayah.


Upacara sertijab diisi dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat baru oleh Kapolresta Samarinda. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...