Senin, 19 September 2022

JALANKAN AMANAH, AIPTU AZIZ MANSUR SALURKAN BANSOS DARI PEMERINTAH UNTUK WARGA YANG MEMBUTUHKAN


Bantuan sosial dari Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo yang diperuntukkan bagi masyarakat yang ekonomi nya tergolong menengah ke bawah kembali disalurkan oleh Polri yang dalam hal ini adalah Polsek Samarinda Seberang.


Penyerahan bantuan sosial dari Bapak Presiden dilakukan secara langsung kepada warga masyarakat tersebut tanpa melalui perantara, Senin (19/09)," tutur Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM.


Penyaluran bantuan sosial dari Bapak Presiden yang dipercayakan kepada Polsek Samarinda Seberang diserahkan kepada masing-masing Bhabinkamtibmas.


"Pendistribusian bantuan sosial tersebut memang diserahkan sepenuhnya kepada Bhabinkamtibmas tiap-tiap kelurahan. Hal ini dilakukan mengingat bahwa Bhabinkamtibmas lah yang lebih mengetahui dan mengenal warganya" jelasnya.


"Bukan apa-apa, tapi ini semua kami lakukan agar penyaluran bantuan sosial lebih tepat sasaran dan semoga bermanfaat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari warga tersebut terutama saat sekarang ini yang mana kenaikan harga bahan bakar minyak seiring dengan kenaikan harga bahan pokok tentunya akan berpengaruh".


"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian Bapak Presiden dan Polri yang dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang karena memperhatikan dan peduli terhadap masyarakat" kata David yang merupakan salah seorang warga penerima bantuan sosial.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...