Jumat, 02 September 2022

JAJARAN POLSEK SAMARINDA ULU TERUS MENGANTISIPASI KENDARAAN YANG MELAKUKAN PENGISIAN BBM DENGAN TANGKI MODIFIKASI DAN PENGISIAN BERULANG-ULANG

 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., memerintahkan Personilnya melalui Patroli Samapta Polsek Ulu dan Bhabinkamtibmas yang dimana wilayahnya terdapat SPBU agar memonitoring kendaraan R2, R4 dan R6 yang Tangki yang di modifikasi tidak standar. Jum'at (2/9/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si. mengatakan sesuai instruksi Kapolresta Samarinda, tidak ada lagi pengisian kendaraan yang di modifikasi maupun berulang ulang dikarenakan banyaknya keluhan warga terkait adanya antrian kendaraan yang menyebabkan kemacetan kemacetan saat antri di SPBU di dalam kota. Pasalnya, antrian kendaraan di SPBU kerap menjadi keluhan warga, karena selain menyebabkan kemacetan dan kepadatan lalu lintas, juga mengakibatkan kerusakan jalan.


Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., juga menyampaikan agar Pihak pengelola SPBU maupun petugas SPBU yang berada di pengisian agar benar-benar, menyalurkan BBM sesuai aturan yang ada. Dan tidak melayani pengisian tangki modifikasi, jerigen dan pengisian secara berulang ulang dan tidak di temukan adanya penjualan BBM Khususnya jenis Pertalite yang melebihi ketentuan oleh operator SPBU kepada R2 Rp. 50.000,-/hari.dan R4 Rp. 300.000,- / Hari. Pungkasnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...