Rabu, 07 September 2022

JAGA KONDUSIFITAS EKONOMI,BHABINKAMTINMAS POLSEK SAMARINDA KOTA KEMBALI LAKSANAKAN PATROLI CIPTA KONDISI SPBU


Antisipasi Gangguan Kamtibmas atas Informasi Kenaikan Harga BBM Subsidi, Polsek Samarinda Kota melaksanakan Patroli ke SPBU-SPBU di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota. Adapun SPBU yang dilakukan patroli dan pengecekan antar lain SPBU Jln. Urip Sumoharjo, Kel. Sidomulyo, Kec. Samarinda Ilir dan SPBU Jln. Kusuma Bangsa Kel. Bugis, Kec. Samarinda Kota.


Hasil patroli dan pengecekan di SPBU di SPBU Jln. Urip Sumoharjo, Kel. Sidomulyo, Kec. Samarinda Ilir oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Aipda Teguh Setiawan terpantau lancar beraktifitas seperti biasa dan tidak terjadi antrian panjang. Rabu (07/09/2022)


Sementara SPBU Jln. Kusuma Bangsa Kel. Bugis, Kec. Samarinda Kota oleh Bripka Dede Sumarna Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis juga terpantU lancar dan tidak terjadi antrian yang terlalu panjang.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek beserta Kanit Binmas dan Anggotanya juga menghimbau kepada pemilik dan pegawai SPBU untuk tidak melayani para pengetap BBM. 


"Menjaga Kondusifitas Keamanan dan Selalu Berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan yang terjadi.selnajutnya dalam kegiatan tetap menjalankan protokol kesehatan pembeli yang menggunakan jeregen membawa surat rekomendasi Kepala Desa dan dinas terkait dalam pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi, mendahulukan kendaraan yang antri" Terang Kapolsek.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...