Selasa, 13 September 2022

JAGA KESELAMATAN PRIORITAS UTAMA POLSEK SUNGAI PINANG GELAR PELAYANAN PENGATURAN LALU LINTAS


Pelayanan Kepolisian Polsek Sungai Pinang kembali diawali dengan kehadiran petugas di jalan-jalan melaksanakan pengaturan lalu lintas, Selasa (13/09/2022)


Pengaturan itu sendiri diperuntukan tidak hanya bagi para pengendara saja, siswa siswi sekolah pun turut mendapatkan pelayanan dimana Petugas Kepolisian dari Polsek Sungai Pinang membantu menyebrangkan mereka hingga tiba di Sekolah dengan selamat.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengutarakan bahwa pihaknya memprioritaskan keselamatan warga dalam pelayanan pengaturan lalu lintas tersebut.


"Kami pastikan Personel kami memberikan rasa aman dan tentunya menjamin keselamatan ditengah sibuknya mobilitas warga pada saat pagi hari," Ungkapnya.


"Melalui pengaturan lalu lintas rutin di pagi hari ini, imbauan agar warga tertib berlalu lintas turut disampaikan, agar kamsetibcar lantas, dan potensi terjadinya laka lantas dapat kita antisipasi bersama-sama," Harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...