Kamis, 08 September 2022

INTENS, POLSEK SUNGAI KUNJANG MONITORING SERTA ATUR LALIN DI SPBU YANG ADA DI WILKUM POLSEK SUNGAI KUNJANG


Sejumlah pengendara motor dan mobil masih terlihat mengantri mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU yang ada di wilayah kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kamis (8/9/22).


Hal ini membuat kepolisian melakukan langkah cepat pengamanan sejumlah SPBU yang ada di wilayah kecamatan sungai kunjang.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, terus menginstruksikan jajarannya untuk memantau kondisi dan mengamankan arus lalu lintas di kawasan SPBU khusunya pada pagi hari.


Kapolsek meminta jajarannya untuk terus memonitor serta memastikan tidak adanya penyalahgunaan BBM pasca pemerintah mengumumkan kenaikan harga BBM.


"Kami sudah siapkan masing-masing personel di lokasi SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, dan Saya berpesan kepada anggota untuk mengutamakan masyarakat umum dan tidak melayani ke pengetap, serta jangan ada yang mengisi BBM berulang kali. Kita ingatkan jangan ada yang main-main pasca pengumuman kenaikan harga BBM, " ungkap Kompol Made Anwara, SH.


Ia pun mengingatkan para pengelola SPBU di wilayah hukumnya, untuk tak coba-coba bermain mata dengan siapapun, hingga terjadinya penyalahgunaan BBM.


"Sekarang antrian BBM hampir merata di kota Samarinda, dan kami tidak mau di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang terjadi hal tersebut dan SPBU ini akan kami awasi terus, jika terbukti ada penyalahgunaan, tidak sungkan kami ambil langkah tegas," kata Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...