Kamis, 01 September 2022

HADIRKAN STASIONAL YANG KONDUSIF POLSEK SUNGAI PINANG TEMPATKAN PERSONEL DI TIAP-TIAP SPBU


Mencegah munculnya kerawanan di tiap-tiap SPBU di wilayah hukumnya, Polsek Sungai Pinang melakukan pemantauan aktivitas pengisian bahan bakar (BBM) dengan menempatkan sejumlah Personel di SPBU-SPBU.


Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pengetapan dan penimbunan oleh oknum warga yang ingin mengambil keuntungan pribadi dengan menyelewengkan BBM bersubsidi. Kamis (01/09/2022)


Dengan berkoordinasi bersama pengawas dan petugas SPBU, secara detail Personel menghimpun informasi terkait ketersediaan BBM, dan turut mengawasi aktivitas masyarakat di area SPBU. Mencegah munculnya para pengetap ditengah isu kenaikan harga bahan bakar.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menyampaikan bahwasannya pihaknya saat ini sedang berkonsentrasi mencegah terjadinya kerawanan Kamtibmas akibat antrian pengisian Bbm dan hadirnya para pengetap yang ingin memanfaatkan situasi.


"Penempatan Personel di tiap-tiap SPBU akan terus dilakukan guna mengantisipasi antrean panjang, hadirnya para pengetap serta penyelewengan BBM bersubsidi, sehingga situasional di sekitar area SPBU sebagai salah satu objek vital yang diperuntukkan bagi masyarakat tetap aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...