Senin, 19 September 2022

GIAT GATUR LALIN CARA POLSEK SUNGAI KUNJANG CEGAH KEMACETAN DI PAGI HARI


 Dalam upaya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, Personel Polsek Sungai Kunjang rutin melaksanakan kegiatan Pengaturan (Gatur) lalu lintas di Jalan Raya, Senin (19/09/2022).


Pengaturan lalu lintas pagi ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Sungai Kunjang di antaranya Simpang 3 Teuku Umar, Simpang Lampu Merah PU, Simpang Kemuning, dan persimpangan lainnya yang menjadi titik ramai kemacetan pada pagi hari.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH mengatakan pelaksanaan  pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan dalam meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang, guna antisipasi kecelakaan lalu lintas dan tindak pidana curat, curas, curanmor serta peredaran narkoba.


“Dalam kegiatan itu, personel memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas di wilkum Polsek Sungai Kunjang agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas di Jalan Raya untuk keselamatan bersama,” kata Kompol Made Anwara, SH.


Disamping itu juga kata Kapolsek,  personel memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...