Kamis, 22 September 2022

CEKAL AGAR PENGETAP TIDAK MEMANFAATKAN SITUASI, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMBANGI SPBU DAN PASTIKAN STOCK BBM


Personil Polsek Samarinda Seberang melaksanakan Patroli rutin di wilayah hukum Polseknya, untuk memantau situasi kamtibmas dan sekaligus monitoring penyaluran BBM di SPBU yang terdapat di wilayah kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir, Kamis (22/9/2022).


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengungkapkan," Polsek Samarinda Seberang terus meningkatkan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang, untuk memantau situasi kamtibmas sekaligus monitoring SPBU yang ada wilayah hukum nya.


"Sambil melaksanakan patroli, personil Polsek Samarinda Seberang juga melakukan monitoring SPBU terhadap kegiatan penyaluran BBM, untuk memastikan ketersediaan stok BBM bagi warga dan mengawasi penyalurannya untuk mencegah jangan sampai terjadinya penyimpangan penyaluran dan penimbunan BBM," katanya.


Ia berharap warga agar tetap mematuhi aturan dan tidak melakukan pelanggaran hukum yang menyangkut BBM dan bagi siapapun warga yang menemukan adanya penyimpangan atau penimbunan BBM dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian,".


" Dan yang utama adalah bahwa Pemerintah yang dalam hal ini Pemkot Samarinda telah menerbitkan edaran tentang pembatasan pembelian BBM subsidi dan tidak melayani pembelian dengan menggunakan tanki modifikasi ", tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...