Kamis, 22 September 2022

CEGAH PENGETAP BBM BERSUBSIDI, PATROLI POLSEK PALARAN PANTAU SPBU


Polsek Palaran terus memonitoring kegiatan di SPBU di jalan Dwi Kora Kelurahan Simpang Pasir Kecamatan Palaran untuk mencegah adanya praktek pengetapan BBM bersubsidi. Kamis(22/09)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan terus melakukan pemantauan terhadap SPBU yang ada di wilayahnya guna mencegah adanya praktek pengetapan dan juga kelangkaan BBM.


"Kami memonitoring SPBU tersebut setiap hari agar tidak ada pengetap sehingga dapat merata" ujarnya


Dalam kegiatannya,petugas kepolisian dari Polsek Palaran juga memberikan himbauan kepada pengunjung SPBU agar tidak melakukan kecurangan seperti mengetab BBM bersubsidi, selain melanggar aturan menyimpan BBM dalam jumlah besar juga dapat di kenai sanksi pidana seperti yang diatur didalam undang undang migas dan cipta kerja.


Petugas patroli juga menghimbau kepada semua masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah adanya penyebaran virus covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Selain itu warga juga diminta untuk vaksin guna mendukung program pemerintah mengenai vaksinasi dalam rangka menekan jumlah penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...