Jumat, 09 September 2022

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARINDA KOTA SALURKAN SEMBAKO DALAM RANGKA BAKTI SOSIAL POLRI KEPADA WARGA BINAAN


Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda kota menyalurkan Bantuan Sosial Berupa Sembako kepada Warga Binaan nya yang berhak menerima.Jumat (9/9/2022).


Dari pelaksanaan penyaluran bantuan sosial itu, jajaran Polsek Samarinda kota dibawah kendali langsung Kapolsek AKP Jajat Sudrajat SH membagi tugas para Bhabinkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Samarinda kota untuk melakukan pendistribusian dengan cara door to door system kepada masyarakat sesuai dengan data yang sudah diperoleh di masing-masing warga binaan di tiap kelurahankelurahan di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Samarinda kota, Samarinda Ilir dan Kecamatan Sambutan. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH  di tempat terpisah mengatakan kegiatan tersebut merupakan "Bakti Sosial Dari Polri Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu" serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga khususnya untuk saat ini yang terdampak kenaikan harga BBM, Ucap Kapolsek. 


“Tidak banyak yang kami berikan, tapi kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena dampak oleh kenaikan Harga BBM ini,” Pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...