Jumat, 23 September 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TELUK LERONG ULU MONITORING BANJIR DI WILAYAH BINAAN


Dengan situasi keadaan cuaca yang saat ini dapat dikatakan musim penghujan, Kota Samarinda, khususnya di wilayah Kelurahan Teluk Lerong Ulu kecamatan Sungai Kunjang, yang mana pada tahun sebelumnya memang sering terjadi banjir dan pada tahun 2022 ini mengalami kebanjiran di beberapa titik di wilayah tersebut. Kamis malam (22/9/22).


Disela situasi monitor banjir Bripka M. Yusuf memberikan keterangan bahwasannya situasi rumah warga yang mengalami Banjir ini sering terjadi di wilayah kelurahan Teluk Lerong Ulu sebagian rumah warga yang terendam air akibat mampetnya drainase yang berada tepat di jalan P. Antasari dan jalan Banggeris.


Bripka M. Yusuf juga mengatakan seharusnya warga masyarakat dalam hal mendirikan bangunan lebih memperhatikan posisi bangunan yang mana seperti yang ada di wilayah binaan kami ini yaitu saluran drainase yang sudah tertimpa di bawah bangunan baik rumah pribadi maupun ruko sehingga dalam hal pembersihan saluran drainase oleh petugas dinas Kebersihan akan sangat susah dan beresiko tinggi dalam pengerjaannya,”ungkap Bripka M. Yusuf.


Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN PATROLI MENGANTISIPASI BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS

Tadi subuh, Kamis (29/09/22) wilayah Samarinda khususnya Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di guyur oleh hujan yang turun cukup deras da...