Senin, 12 September 2022

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SIMPANG PASIR BERIKAN BINLUH WARGANYA


Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Pasir Bripka Slamet Tri Wahyudi rutin berikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga, dengan cara menyambangi warganya yang beraktivitas di luar rumah. Senin(12/09/22)


Di tengah-tengah kesibukannya, Bhabinkamtibmas selalu menyempatkan diri untuk memberikan bimbingan kepada warganya.


Secara door to door warganya di sambangi dan berikan himbauan tentang Kamtibmas, dimana warga diminta untuk tidak mudah mempercayai adanya berita hoax yang beredar,warga juga diminta untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu -isu yang dapat menyebabkan perpecahan antara warga.


Dalam hal keamanan,warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan dengan cara meningkatkan pos ronda yang sudah ada. 


Selain itu,Bripka Slamet juga menghimbau warganya untuk mendukung program pemerintah dalam hal penanganan pandemi Covid-19 dengan vaksinasi. Warga juga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 dengan tetap memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta mencegah adanya kerumunan.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...