Senin, 12 September 2022

BHABINKAMTIBMAS BANDARA DAMPINGI DINAS PUPR DAN KELURAHAN DALAM RENCANA RELOKASI WARGA DI SEKITAR BANTARAN SUNGAI KARANG MUMUS


 Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang, Kelurahan Bandara Bripka Achmad Saudi beserta Babinsa Bandara Serda Wayan Rudi mendampingi dinas terkait dari PUPR Kota Samarinda, dan Kelurahan Bandara.


Pendampingan ini dilakukan terkait dengan kegiatan penomoran rumah dan pengisian serta penandatanganan berkas warga yang akan di relokasi dari jalur bantaran Sungai Karang Mumus di sekitar Jalan Perniagaan Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang, Senin (12/09/2022).


Dalam pendampingannya Bripka Achmad Saudi selaku Bhabinkamtibmas setempat mengatakan "Dalam kesempatan ini sebanyak 29 warga masyarakat dari RT. 27 akan mendapatkan ganti rugi relokasi, kami selaku Bhabinkamtibmas beserta Babinsa hanya mendampingi tim dari Dinas PUPR dan Kelurahan agar dapat nyaman dalam bekerja dan giat ini dapat berlangsung dengan kondusif," Ujarnya.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisian dalam menjamin rasa aman di masing-masing Wilayah yang dibina olehnya.


"Jadi apapun kegiatan yang ada di wilayah atau Kelurahan terutama terkait dengan warga masyarakat, maka Bhabinkamtibmas wajib hadir mendampingi, pastikan bahwa giat yang diselenggarakan berlangsung aman tanpa adanya kendala, termasuk kegiatan bersama stake holder terkait," Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...