Jumat, 16 September 2022

BERIKAN PERHATIAN KEPADA WARGA YANG MEMBUTUHKAN, BHABINKAMTIBMAS KOMPAK SERHKAN BANTUAN SECARA LANGSUNG

 


Kepolisian Sektor Samarinda Seberang kembali berbagi sembako kepada warga masyarakat yang tergolong membutuhkan, di seluruh wilayah kelurahan se-Kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir, Jumat (16/9).


Pembagian sembako dilakukan oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM yang penyerahannya oleh masing-masing Bhabinkamtibmas.


”Pembagian sembako ini di lakukan, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah dan jajaran Polri terhadap kondisi masyarakat yang tergolong membutuhkan, khususnya warga yang terimbas dampak atas kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi (BBM) dan bahan pokok” ungkap Kapolsek, disela penyaluran sembako yang dilakukan di wilayah kelurahan Mangkupalas.


Menurut Anton, jumlah paket sembako yang di serahkan sebanyak 50 paket sembako yang setiap paket berisikan beras, gula, teh, kopi, minyak, indomie, dan ikan kaleng berikut makanan instan lainnya.


”Polri, selain bertugas menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kita juga dituntut memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga khususnya mereka-mereka yang tergolong membutuhkan,” tandasnya.


Anton berharap, melalui pembagian paket sembako yang di berikan ini walaupun tidak besar, tetapi paling tidak dapat membantu mengurangi beban warga khususnya yang kurang mampu ditengah kondisi kenaikan BBM bersubsidi sekarang ini.


“Terima kasih pak polisi atas rasa kemanusian dan sosial yang tinggi menyalurkan paket sembako ke tempat kami dan semoga ini menjadi ladang amal ibadah,” kata warga Mangkupalas.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...