Rabu, 21 September 2022

BERIKAN PELAYANAN DALAM MONITORING GIAT MASYARAKAT DI SPBU PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG PASTIKAN AMAN DAN KONDUSIF


Monitoring giat masyarakat yang mengisi bahan bakar di tiap-tiap SPBU, saat ini telah menjadi giat rutin yang dilakukan para Personel Polsek Sungai Pinang, Rabu (21/09).


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan bahwa SPBU merupakan salah satu objek vital dimana stabilitas Kamtibmas di area tersebut wajib untuk dijaga, dan berbagai kerawanannya harus dapat diantisipasi.


"Monitoring dan peninjauan yang dilakukan merupakan bentuk pelayanan Kepolisian melalui upaya preemtif dan preventif yang dilaksanakan Para Personel, dimana tujuannya menghadirkan rasa aman dan mengajak warga masyarakat untuk tetap tertib," Ungkapnya.


Selain hal tersebut, kehadiran Petugas Kepolisian diharap mampu mengurungkan niat para pelaku pengetapan, dimana praktik ini dianggap merugikan masyarakat yang dapat berimbas pada kelangkaan BBM.


Pengawasan pun secara seksama dilakukan baik Petugas Kepolisian maupun pihak SPBU, warga yang mengisi BBM diimbau untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan, seperti adanya pembatasan pengisian bagi kendaraan roda dua maupun roda empat.


"Koordinasi yang baik bersama pihak SPBU tetap dikedepankan, agar berbagai kerawanan, seperti antrean yang tidak tertib, termasuk praktik pengetapan dapat bersama-sama dicegah, sehingga ketersediaan BBM benar-benar diperuntukan dan dimanfaatkan bagi masyarakat," Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...