Rabu, 07 September 2022

BERIKAN PELAYANAN DALAM MENDUKUNG AKTIVITAS WARGA MASYARAKAT, POLSEK SUNGAI PINANG KEMBALI LAKUKAN PENINJAUAN DI SPBU


Kembali pantau stabilitas kamtibmas khususnya di area SPBU, sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang melaksanakan peninjauan aktivitas masyarakat di tiap-tiap SPBU di wilayahnya, Rabu (07/09/2022).


Peninjauan ini dilaksanakan untuk memastikan aktivitas pengisian BBM berlangsung aman, lancar tanpa adanya hambatan serta dalam rangka mengimbau warga agar tetap menjaga ketertiban dalam mengantre.


Selain dari antisipasi praktik pengetapan, Personel pun mengambil langkah dengan melakukan koordinasi bersama pihak SPBU, mengecek ketersediaan BBM untuk memastikan kebutuhan BBM dalam keadaan cukup bagi warga masyarakat.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. menyampaikan bahwa kehadiran para Personel Kepolisian bertujuan untuk memberi rasa aman dan mencegah terjadinya berbagai kerawanan di area SPBU agar masyarakat dapat tenang melakukan aktivitas pengisian bahan bakar.


“Saat ini pun kita telah ketahui bersama bahwa harga BBM telah disesuaikan oleh Pemerintah, sebab itu kami hadir untuk melayani, memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat saat melakukan pengisian bahan bakar, tanpa adanya gangguan dan kerawanan seperti adanya praktik pengetapan yang tidak menutup kemungkinan masih dapat terjadi pasca penyesuaian harga BBM,” Ungkap Kapolsek.


“Selain hal tersebut, kami pun melakukan langkah antisipasi jika sewaktu-waktu terjadi kemacetan akibat antrean, jika ada kami dapat lakukan pengaturan lalu lintas, agar masyarakat di area SPBU maupun disekitar SPBU tetap dapat lancar beraktivitas,” Singkat AKP Noor Dhianto.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...