Jumat, 16 September 2022

BENTUK EMPATI TERHADAP OJEK ONLINE (OJOL), POLSEK SUNGAI KUNJANG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO


Jajaran Polsek Sungai Kunjang menyalurkan bantuan Sembako kepada Driver Ojek Online (Ojol). Bantuan ini diberikan langsung oleh Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Dedi Septriasi, SH, di pangkalan Ojol, Jumat (16/09/22).


Kompol Made Anwara, SH Kapolsek Sungai Kunjang melalui Wakapolsek Sungai Kunjang Iptu Dedi Septriadi, SH,  mengatakan, Hari ini kami menggelar Bakti Sosial dengan menyalurkan bantuan sembako kepada teman-teman ojek online yang ada di wilayah kecamatan Sungai Kunjang.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kanit Binmas Ipda Sugianto TJ, Kanit Samapta Ipda Endro Agus. P. S.Sos, serta Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang.


“Bantuan Sosial berupa Sembako kepada driver ojek online yang tersebar di wilkum Polsek Sungai Kunjang yang terdampak kenaikan BBM,” ujar Wakapolsek.


“Kegiatan bansos tersebut merupakan bentuk empati Polsek Sungai Kunjang dalam meringankan beban para  Ojek Online yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM,” kata Wakapolsek.


“Di samping itu juga pembagian Sembako itu juga bagian dari upaya Polsek Sungai Kunjang untuk membangun tali silaturahim antara kepolisian bersama masyarakat, khususnya pekerja aktif seperti OJOL,” ungkapnya.


Wakapolsek berharap kegiatan tersebut membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya pengemudi Ojol beserta keluarga di rumah. Tutup Kapolsek

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...