Rabu, 07 September 2022

BANTU KELANCARAN ARUS LALU LINTAS, POLSEK SAMARINDA KOTA TERUS LAKSANAKAN GIAT STRONG POINT PAGI

 Personil Polsek Samarinda Kota secara rutin melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan Strong Point setiap hari di titik titik jalan yang merupakan tempat rawan, Rabu (07/09/22). 

Giat Atur Lalu Lintas (Gatur Lalin) Pagi di Simpang Bhayangkara - Ks Tubun. Simpang Colorado ,dan Simpang Mall Mesra- KH Khalid. 


Pagi hari ini anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan sindang Sari Aiptu Kusno Ary bersama Briptu Aditya Dipte melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Simpang Colorado dan memberikan himbauan kepada warga agar menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor dijalan demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Ujarnya.


Pun demikian halnya yang dilaksanakan oleh Aipda Teguh Setiawan  yang melaksanakan Pengaturan lalu lintas di simpang Mall Mesra- KH Khalid. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan bahwa kegiatan himbauan yang dilaksanakan ini adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat selamat dan aman saat berkendara di jalan raya.


" Situasi arus lalu lintas pagi ini terpantau lancar dan aman, kami harap kehadiran anggota kami dilapangan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat pengguna jalan"  Pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...