Kamis, 08 September 2022

AGAR TIDAK TERJADI KECURANGAN,POLSEK PALARAN TERUS MEMONITORING SPBU DI WILAYAHNYA


Pasca diberlakukannya tarif baru BBM jenis pertalite dan solar bersubsidi Polsek Palaran terus memonitoring kegiatan SPBU di wilayahnya untuk mencegah adanya penyalahgunaan BBM bersubsidi. Kamis (08/09/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menuturkan jika kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah adanya praktek curang yang dilakukan oleh oknum masyarakat seperti pengetapan BBM atau melakukan penimbunan BBM, sehingga masyarakat lainnya tidak dapat menikmati BBM bersubsidi.


"Kami minta kepada semua masyarakat untuk dapat menggunakan BBM bersubsidi sesuai kebutuhan,agar dapat merata" ujar Kapolsek


Kapolsek juga mengatakan, dalam memonitoring kegiatan di SPBU, pihaknya selalu berkoordinasi dengan pengelola dan juga petugas pengisian BBM agar tidak melayani pembelian BBM bersubsidi dalam jumlah besar atau berulang ulang,sebab di kwatirkan akan melakukan penimbunan BBM,dan itu dapat di kenai sangksi pidana yang berat.


Petugas patroli dari polsek Palaran juga memberikan himbauan tentang keselamatan dalam berkendara,warga di himbau untuk selalu menggunakan helm saat berkendaraan serta mentaati tata tertib berlalulintas agar tingkat kecelakaan di wilayah Palaran berkurang.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...