Jumat, 19 Agustus 2022

WUJUD SINERGITAS TNI-POLRI, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA SAMBANGI WARGA BINAAN


 Bhabinkamtibmas Kel.Sambutan Aiptu Yoyok Setyawan bersama Babinsa Kelurahan Sambutan Peltu Faisal melaksanakan Patroli bersama di wilayah binaan mereka di Jl.Sultan Alimuddin GG.Ketapang RT.38 Kel.Sambutan., sebagai Wujud sinergitas TNI-Polri, Jumat (19/8/2022). 


Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menghimbau agar warganya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 dengan mengutamakan 3M + 1T yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun.


Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH, mengapresiasi kegiatan bersama tersebut, ia berharap dapat terjalin keakraban dalam komunikasi untuk mampu memperkokoh sinergitas TNI-Polri.


“Kegiatan tersebut sangat efektif untuk menyerap aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui sambang patroli dialogis,” katanya.

Selain itu apabila ada gesekan yang berpotensi akan menimbulkan permasalahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan cepat mencarikan solusinya. Dengan demikian, dalam penyelesaian setiap permasalahan tidak berkembang sehingga dapat mengganggu kamtibmas.Ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...