Senin, 08 Agustus 2022

WARGA JALAN SANTAI SEMARAKAN TAHUN BARU ISLAM, POLSEK SUNGAI PINANG HADIR PASTIKAN GIAT BERLANGSUNG KONDUSIF


Warga masyarakat di sekitar wilayah Kelurahan Lempake Samarinda Utara, melaksanakan giat jalan santai dalam rangka menyemarakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah dengan titik kumpul (start) berada di Masjid Al Mujahidin Jalan D.I. Panjaitan, Senin (08/08/2022).


Kehadiran Personel Kepolisian dari Polsek Sungai Pinang bertugas untuk mengawal jalannya jalan santai, dan mengatur rombongan para peserta demi mengutamakan keselamatan serta tidak menimbulkan kemacetan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan, “Kehadiran Personel Kepolisian dalam tiap giat Masyarakat sangat diperlukan, yang mana peranannya bertujuan untuk mengamankan para peserta yang melaksanakan giat, mengingat jalan santai yang digelar warga memakai jalan umum, yang juga dipergunakan warga yang lain untuk beraktivitas, sehingga para peserta jalan santai maupun warga yang melintas di jalan D.I. Panjaitan dan sekitar Jalan Kebon Agung Kelurahan Lempake tetap terjamin keamanan dan keselamatannya,” Singkat Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Di Balik Ketangguhan Brimob Kaltim Dalam Operasi Damai Cartenz Papua

Patroli Naik Turun Gunung, Mengendap di Hutan, Pastikan Keamanan Masyarakat BALIKPAPAN - Para ksatria itu tiap hari berpatroli sekaligus men...