Jumat, 26 Agustus 2022

TINJAU SPBU PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG TINGKATKAN KOORDINASI BERSAMA PETUGAS SPBU ANTISIPASI PRAKTEK PENIMBUNAN BBM


 Kembali melaksanakan tugas rutinnya Unit Patroli Polsek Sungai Pinang menyambangi SPBU-SPBU yang terletak di wilayah Polsek Sungai Pinang, Jumat (26/08).


Peninjauan memang kerap dilakukan dalam rangka mengantisipasi munculnya berbagai kerawanan di areal SPBU dimana warga melakukan aktivitas pengisian BBM.


Selain peninjauan aktivitas warga, Personel Polsek Sungai Pinang meningkatkankan koordinasi bersama pihak SPBU, baik pengawasan dan para petugas pengisian BBM. Koordinasi ini merupakan upaya Polsek Sungai Pinang guna mengantisipasi terjadinya praktek penimbunan BBM, dengan mengajak para petugas SPBU agar tidak melayani dan memberikan kesempatan kepada para pelaku.


Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto mengatakan "Patroli dan peninjauan yang dilaksanakan jajarannya di seluruh SPBU adalah langkah nyata mencegah terjadinya praktek penimbunan dan penyelewengan BBM bersubsidi, yang dapat mengakibatkan kelangkaan BBM dan menimbulkan keresahan di kalangan warga masyarakat." Ungkapnya.


"Dengan intensnya giat Patroli serta koordinasi bersama pihak SPBU, diharapkan mampu mencegah terjadinya praktek penimbunan BBM dengan berbagai macam modus yang saat ini telah diketahui bersama, sehingga  aktivitas warga di area SPBU maupun sekitarnya  tidak terganggu  karena munculnya potensi kerawanan, dan stabilitas Kamtibmas di sekitar area SPBU pun tetap terjaga," Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Isu Penculikan Anak Hoax, Kapolresta Samarinda : Situasi Kamtibmas Aman Terkendali

SAMARINDA, Dalam sepekan terakhir, media sosial heboh kabar penculikan anak di bawa umur dan dijual organ tubuhnya. Isu ini ramai dibicaraka...