Rabu, 10 Agustus 2022

TINGKATKAN SEMANGAT NASIONALISME, MUSPIKA SUNGAI PINANG BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH JELANG PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN RI KE 77


Unsur Muspika Sungai Pinang yang terdiri dari Kecamatan Sungai Pinang, Polsek Sungai Pinang dan Koramil 0901-02 Sungai Pinang, melaksanakan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sungai Pinang.


Kegiatan ini melibatkan Camat Sungai Pinang, Lurah, Bhabinkamtibmas beserta Babinsa dan para Staf Kecamatan hingga Kelurahan, di Wilayah Kecamatan Sungai Pinang, Rabu (10/08/2022).


Warga yang melintas dihentikan sementara oleh petugas gabungan. Petugas gabungan pun memberikan simbol Bendera Merah Putih dan meminta warga untuk memasangnya baik di kendaraan dan di depan rumah, sebagai bentuk Nasionalisme warga dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 pada 17 Agustus 2022 mendatang.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan “Melalui kegiatan pembagian Bendera Merah Putih diharapkan warga masyarakat dapat menghargai jasa-jasa para Pejuang Kemerdekaan, yang telah merebut Kemerdekaan dari tangan Penjajah dengan darah dan air mata,” Ungkapnya.


“Dalam memontum menjelang Hari Kemerdekaan RI Ke 77 ini, mari kita tingkatkan semangat Nasionalisme dan Rasa Cinta Tanah Air, banyak hal positif yang mampu kita perbuat untuk mengisi kemerdekaan yang diamanahkan oleh para Pejuang Kemerdekaan, seperti menjadi warga yang baik dan patuh hukum, serta turut andil menjaga stabilitas kamtibmas,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP