Rabu, 03 Agustus 2022

TERUS PERSEMPIT RUANG PELAKU PENIMBUNAN BBM, PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG INTENS TINJAU SPBU


Polsek Sungai Pinang - Dampak dari intensnya Personel Kepolisan meninjau aktivitas masyarakat di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), dan beberapa penegakkan hukum yang dilakukan Polresta Samarinda beserta Polsek Jajaran terhadap pelaku penimbunan BBM, menampakan hasil yang baik.


Antrian panjang dan pengisian BBM oleh oknum warga dengan menggunakan tangki modifikasi tidak lagi nampak terlihat di tiap SPBU. Meski demikian Polsek Sungai Pinang tetap mengintensifkan giat Patrolinya dalam rangka peninjauan dan monitoring aktivitas masyarakat di SPBU - SPBU di wilayah hukumnya, mencegah dan mempersempit pelaku penimbunan BBM melancarkan kembali aksinya, Rabu (03/08/2022).


Selain peninjauan, pengaturan lalu lintas di depan SPBU kerap dilakukan Personel, memastikan antrian kendaraan tidak mengganggu dan membahayakan pengguna jalan yang lain, yang merupakan bentuk perlindungan kepada masyarakat yang tengah melintas, melakukan aktivitas sehari-hari.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan “Kami selaku unsur pimpinan terus mensupport Personel agar serius dan benar-benar dalam melaksanakan tugas, terutama prihal peninjauan dan monitoring aktivitas masyarakat di SPBU - SPBU di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, jangan beri celah terhadap segala potensi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas, serta menimbulkan keresahan bagi warga,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


“Dalam giat peninjauan dan monitoring di SPBU, Personel kami memastikan stok BBM cukup bagi masyarakat, untuk kemudian di informasikan, mempersempit ruang gerak pelaku penimbunan BBM yang dapat menimbulkan keresahan warga, serta mengimbau kepada warga yang datang di SPBU untuk tetap tertib mengantre dan tetap mengedepankan penerapan prokes, mengingat pandemi Covid-19 yang hingga kini pun belum dinyatakan usai,” Pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...