Rabu, 03 Agustus 2022

TERUS PANTAU DAN AWASI DISTRIBUSI BBM DI SETIAP SPBU, POLSEK SAMARINDA SEBERANG RUTINKAN PATROLI DIALOGIS


Patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Samarinda Seberang yang merupakan gabungan dari unit Sabhara, Lantas, Bhabinkamtibmas di seluruh SPBU yang terdapat di wilayah kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir sebagai salah satu upaya memberantas kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan mencegah munculnya pengetap yang menggunakan tangki modifikasi, Rabu (03/08/22).


Pelaksanaan patroli sambang kunjung ini juga membantu mengatur antrian kendaraan agar tidak menggangu para pengguna jalan yang melintas. 


"Patroli yang kami lakukan di seluruh stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) seputaran kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir karena banyaknya keluhan warga masyarakat yang merasa susah memperoleh bahan bakar minyak", jelas Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM.


Lanjutnya,"Patroli sambang ini akan terus kami lakukan secara rutin mulai pagi, siang, sore dan malam hari demi meminimalisir timbulnya praktek-praktek kecurangan".


Hasil dari monitoring dilapangan, hingga saat ini masih belum ditemukan adanya kendaraan yang menggunakan tangki modifikasi saat antri untuk membeli BBM namun kami tidak akan pernah berhenti dan jika ditemukan, maka akan kami berikan tindakan sebagaimana yang telah di atur dalam undang-undang," terang nya.


"Jadi jangan pernah coba-coba untuk mengelabui petugas apalagi "main mata". Ini berkaitan dengan kepentingan orang banyak sehingga sanksinya dapat dipastikan sangat berat ", Tutup nya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...