Jumat, 05 Agustus 2022

TEMPATKAN PERSONIL DI TIAP SPBU GUNA ANTISIPASI KEMACETAN, POLSEK SUNGAI KUNJANG TERUS MONITORING PENGISIAN BBM DI SPBU


Sebagai langkah antisipasi antrian panjang dalam pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM), Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,.  terus mengintruksikan personil melakukan monitoring stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di wilayah hukumnya, Jumat (5/8/22).


“Monitoring dan Pengecekan yang dilaksanakan untuk memastikan ketersediaan stok BBM di SPBU wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang tetap aman,”kata Kapolsek.


Menurutnya, setiap pengelola SPBU yang ditemui sering kali diingatkan supaya operator SPBU tidak melayani pembelian BBM dalam sekala besar, apa lagi untuk jenis bersubsidi.


Penjualan yang bersubsidi harus sesuai dengan aturan yang berlaku supaya tepat sasaran.


Disisi lain juga dihimbau agar masyarakat tetap selalu menaati protokol kesehatan 5 M.


Menurut Kapolsek, penjualan BBM bersubsidi harus sesuai dengan aturan yang berlaku supaya tepat sasaran. dan dari hasil pengecekan dan pemantauan bahwa pada umumnya stok BBM di SPBU yang ada di wilayah kecamatan Sungai Kunjang masih cukup dan tidak ada kelangkaan.


“Hasil monitoring dan pengecekan  pada umumnya stok BBM di SPBU wilayah Kecamatan sungai Kunjang masih cukup dan tidak ada kelangkaan,”terang Kompol Made Anwara, SH.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...