Jumat, 26 Agustus 2022

TEAM ANTI BANDIT RESKRIM POLSEK SUNGAI KUNJANG KEMBALI BERHASIL AMANKAN PELAKU PENCURIAN HP


Kembali Anggota Polsek Sungai Kunjang Meringkus pelaku pelaku pencuri HP, penangkapan terhadap pelaku di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang Ipda Roni Wibowo, SE, berhasil meringkus pria berinisisal SJW alias (Jarwo ), pelaku Pencuri Handphone (HP) di rumah Sdr. Ayu Pratiwi yang beralamatkan di Kemangi, Gg. Syukur 2, Rt. 24 kelurahan karang asam ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Pada hari Selasa Malam tanggal 23 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 Wita.


Pria yang mengaku bernama SJW (23) itu ditangkap dirumahnya,di jalan Mas Penghulu, Kelurahan Masjid, Gg.II, Kecamatan Samarinda Seberang Lantaran telah mengambil sebuah Handphone milik korban atas nama Ayu Pratiwi, (23) tahun,Alamat  Ayu Pratiwi yang beralamatkan di Kemangi, Gg. Syukur 2, Rt. 24 kelurahan karang asam ulu, pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022, sekitar pukul 06.00 wita.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH,.menerangkan kepada awalnya Pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022,pada hari Hari Senin 22 Agustus 2022 sekira puku 06.00 wita di Jl. Kemangi Gg. Syukur 2  Rt.24 Kel. Karang asam ulu Kec. Sungai Kunjang Samarinda telah terjadi pencurian bisa, pada saat itu kondisi rumah kontrakan korban dalam kedaan pintu depan terbuka dan korban sdri. AYU PRATIWI (pelapor) yg sedang sibuk mempersiapkan barang dagangan di dapur, kemudian pada saat sdri. AYU PRATIWI hendak melihat jam dari HP miliknya yg di cas di ruang tamu namun korban mendapati HP OPPO F5 yg di cas tidak ada dan kemudian membangunkan sdri. YULIANI (sepupu pelapor) yg pada saat itu tertidur di ruangtamu dekat dengan tempat mengecas HP OPPO F5 setelah terbangun sdri. YULIANA mendapati HP VIVO V23 yg di cas juga tidak ada.

kemudian korban mendatangi polsek sungai kunjang melaporkan kejadian tersebut.


Menindak lanjuti laporan tersebut unit Anti Bandit Polsek Sungai Kunjang langsung melakukan penyelidikan di TKP dan Mencari bukti,, Setelah mendapatkan keterangan dari beberapa pihak dan keterangan para pihak itu mengarah ke saudara SJW ,dengan tidak menunggu waktu lama Tim polsek Sungai Kunjang melakukan penangkapan terhadap saudara SJW,dan saat penangkapan Terduga pelaku tidak melakukan perlawanan”


Lanjut Kapolsek, Saat ini pelaku dan barang bukti berupa :

- 1 (satu) Unit Hp. OPPO F5 warna Gold

- 1(satu) buah kotak Hp V23 warna biru

- 1 (satu) buah Dompet warna hitam

- 1 (satu) buah tas hitam slempang coklat, sudah kami amankan di Polsek Sungai Kunjang guna menjalani proses hukum selanjutnya.tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...