Jumat, 19 Agustus 2022

SUKSES, POLRESTA SAMARINDA BERIKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA BRI LIGA 1 YANG DIGELAR DI STADION SEGIRI



SAMARINDA, Polresta Samarinda mengawal langsung jalannya pengamanan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC yang digelar di Stadion Segiri Kota Samarinda, Jumat (19/8/2022).


Kick-off pukul 17.00 Wita telah berlangsung pertandingan sepak bola BRI Liga I antara Borneo FC Samarinda VS Persebaya Surabaya dengan jumlah penonton sebanyak 8.323 orang.


Pengamanan senediri dilakukan dengan menempatkan personel baik di dalam maupun luar stadion.


Sementara itu, jalannya pertandingan BRI Liga 1 pada laga kali ini antara Borneo FC melawan Persebaya Surabaya yang digelar Jumat sore, Borneo FC sukses unggul 2-1 atas Persebaya Surabaya.


Gol kemenangan skuad Pesut Etam pada pertandingan ini tercipta melalui Pada menit ke - 62' pemain Borne FC  Nomor punggung 7 (Matheus Pato) lalu pada menit ke - 67' pemain Persebaya Surabaya Nomor punggung 94 (Silvio Juninho) mencetak Gol.


Pada laga tersebut pada menit ke - 90' pemain Borne FC  Nomor punggung 7 (Matheus Pato) mencetak Gol melalui tendangan pinalti.


"Pada pukul 18.56 Wita pertandingan sepak bola BRI Liga I antara Borneo FC Samarinda VS Persebaya Surabaya selesai dengan skor akhir 2 : 1. Selanjutnya para penonton berangsur-angsur meninggalkan Stadion Segiri dengan aman dan tertib." tutup Kasat Intelkam Polresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...