Rabu, 10 Agustus 2022

SINERGITAS TNI-POLRI DAN INSTANSI PEMERINTAH KELURAHAN AIR PUTIH MEMBAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH KEPADA PENGGUNA JALAN SECARA GRATIS.


 Menjelang Hut RI ke 77, Kelurahan Air Putih di Pimpin langsung oleh Lurah air putih, KasiPem, Kasi Ekobang, Bhabinkamtibmas & Babinsa Air Putih membagikan Bendera merah putih kepada pengguna jalan di Jl. MT. Haryono Kel. Air Putih, Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda. Rabu (10/8/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan giat Sinergitas TNI-Polri dan instansi pemerintah air putih membagikan Bendera Merah Putih kepada pengguna jalan di Jl. MT Haryono untuk menumbuhkan Rasa Nasionalisme dan Menumbuhkan Semangat Kemerdekaan terhadap NKRI.


Dalam kegiatan tersebut Jumlah Bendera yang di bagikan sebanyak 50 lembar kepada pengguna jalan. Disamping itu Bhabinkamtibmas Aipda Yuli Widodo juga menghimbau Masyarakan pengguna Jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker baik di dalam dan di luar ruangan.



Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengapresiasi kegiatan ini dimana kekompakan antara TNI-POLRI dan instansi pemerintah kelurahan air putih selalu solid dalam setiap kegiatan, tutupnya. 

Tidak ada komentar:

POLRI SUPER APP