Kamis, 11 Agustus 2022

SEMARAKKAN HUT RI KE-77, KELURAHAN RAPAK DALAM MENGGELAR LOMBA GERAK JALAN, POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERIKAN PENGAMANAN


Kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir menggelar lomba gerak jalan mengawali semarak peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI. Kamis (11/08/22)

Gerak jalan yang diikuti oleh 25 peserta yang terdiri dari 9 Regu tingkat SD, 10 Regu tingkat SMP, 3 Regu tingkat SMA dan 3 Regu tingkat Umum.


Rute yang harus dilalui oleh peserta mulai dari Perum Samarinda Hills( Start), Jln. Sejahtera Perum Samarinda Hills, Jln. KH. Harun Nafsi dan Mts Labaika (Finish). 


Adapun tujuan pelaksanaan lomba gerak jalan kali ini, diantaranya menggalang Persatuan dan Kesatuan, memupuk rasa Nasionalisme serta meningkatkan kerjasama di kalangan remaja dan pelajar menuju Indonesia “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” sesuai denga tema peringatan HUT RI yang ke-77. “Bagaimana kita sekarang bisa Bangkit dan Lebih Kuat, sesuai dengan tema HUT RI, itu yang kita tekankan sekarang,” terang Samsul selaku ketua panitia.


Wawan merupakan salah seorang warga yang menyaksikan kegiatan tersebut berharap," kedepanya acara seperti ini bisa terus dilakukan dan lebih ditingkatkan serta dapat memberikan semangat dan rasa optimisme dalam menghadapi di jiwa generasi muda".


Hadir dalam kegiatan tersebut,:

- Syahrudins,S.Sos (Camat Loa Janan Ilir)

- H. Ade Nurdin S. Hut (Lurah Rapak Dalam)

- Ipda Jamaluddin Kanit Intelkam

- Ipda Kasri Kanit Samapta

- Aiptu Nurwachid (Bhabinkamtibmas)

- Aiptu Azis Mansur (Bhabinkamtibmas)

- Aiptu Joko Santoso (Bhabinkamtibmas)

- Aipda Tresno Wibowo (Bhabinkamtibmas)

- Bripka Heri Siswanto (Panit Lantas)

- Personil Beat 8 Polresta Samarinda

- Personil Pulbaket 

- Samsul Ketua Panitia 

- 300 orang peserta gerak jalan.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...