Rabu, 10 Agustus 2022

SAMBUT 17 AGUSTUS, KAPOLSEK PALARAN BERSAMA MUSPIKA DAN RELAWAN BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH


Dibawah rintikan hujan yang turun di wilayah Palaran tidak menyurutkan semangat Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K bersama dengan Muspika Kecamatan Palaran dan Relawan Palaran membagikan Bendera Merah Putih kepada penguna jalan di jalan Ampera Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang. Rabu(10/08/22)


Tujuan kegiatan membagikan Bendera Merah Putih untuk meningkatkan Kesadaran pada masyarakat dalam menghormati sekaligus berperan serta dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-77.


Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih di jalan Ampera juga di hadiri oleh 1. Jamalyanto.M.Si (Sekcam Palaran),Kapt.Arh Wendra (Danramil Palaran),Rudi Aries, SE, M.Si (Kasi Kesra Kec. Palaran),Suriansyah, SH (Kasi Ekonomi Pembangunan Kec. Palaran),Robi Aripurnawan,SE (Kasi Pemerintahan Kec. Palaran),Herman Abdul Syukur A.Md (Kasubag umum),Cheryansyah (Staf Kasi Pemerintahan)

PKK Kecamatan Palaran,Wiyono (Ketua LPM Kel. RawaMakmur), personel Polsek Palaran,Koramil Palaran (5 orang),Relawan Palaran,Pokdarkamtibmas,Mahasiswa KKN,Satpol PP Palaran.


Sebelum pelaksanaan pembagian Bendera Merah Putih di mulai,terlebih dahulu di adakan apel di halaman gedung balai desa yang di pimpin langsung oleh Sekertaris Camat Palaran.

Dalam arahannya saat memimpin apel, Sekcam menyampaikan jika hari ini, dalam menyambut hari kemerdekaan RI akan dilaksanakan pembagian dan pemasangan bendera merah putih kepada pengendara R2 dan R4 yang melintas di Jl.Ampera Kel.Rawa Makmur Kec. Palaran sebanyak 500 lembar.


Saat diwawancarai dibawah rintik hujan saat pembagian Bendera Merah Putih Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan jika kegiatan positif ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa cinta warga Indonesia akan Perjuangan Para Pahlawan yang berjuang hingga Rakyat Indonesia dapat merayakan Hari Kemerdekaan nya yang ke-77.

"Kita harus menghargai perjuangan para pahlawan kita yang sudah berjasa sangat besar,kita kibarkan Bendera Merah Putih" pungkasnya 


Kegiatan pembagian Bendera Merah Putih tersebut mendapat sambutan hangat dari warga dan ikut bergembira menyambut HUT RI ke-77 dengan memasang langsung Bendera Merah Putih ukuran minimal pada kendaraan bermotor dan mobil.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...