Rabu, 24 Agustus 2022

SAMBANGI TEMPAT REKREASI WARGA BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA UTARA INGATKAN PENGELOLA AGAR TETAP MENDUKUNG PENERAPAN PROKES


 Bhabinkamtibmas Sempaja Utara, Bripka Lamsihar Sinaga melakukan monitoring giat masyarakat dan penerapan prokes di salah satu areal publik (tempat rekreasi warga) di wilayah binaannya.


Bertempat di Jalan Pondok Labu (Bayur) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Bripka Lamsihar Sinaga menyambangi pengelola Rumah Ulin Arya, Rabu (24/08/2022).


Dalam sambangnya Bripka Lamsihar mengingatkan dan menyampaikan pesan imbauan agar pengelola tetap mendukung penerapan prokes dengan tetap menyediakan fasilitas pendukung prokes, yakni tempat mencuci tangan, membuat imbauan kewajiban memakai masker, hingga melakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun kepada setiap pengunjung saat hendak memasuki tempat rekreasi tersebut.


“Hal ini penting kami sampaikan selaku Bhabinkamtibmas, untuk mencegah abainya pengunjung dan pengelola terhadap ketaatan prokes, yang mana saat ini pandemi belum dinyatakan usai,” Ujar Bripka Lamsihar Sinaga.


Di tempat terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menuturkan “Meski saat ini belum nampak lonjakan kasus Covid-19 secara signifikan, kewajiban untuk memonitoring penerapan prokes dan sarana penunjangnya di areal publik tetap dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas,” Tururnya


“Hal ini merupakan langkah antisipasi agar masyarakat tidak mengabaikan penerapan prokes dalam setiap aktivitas yang dilakukan terutama, saat aktivitas tersebut dilakukan di tempat rekreasi sebagai pusat keramaian warga masyarakat,” Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...